Labels

Label

Label


Label

Label

Label

Search This Blog

LinkWithin

Dunia Kecam Film Anti Islam "Innocence of Muslims"

Dunia Kecam Film Anti Islam "Innocence of Muslims": Dunia Kecam Film Anti Islam "Innocence of Muslims": Nether Blog : Baru-baru ini dunia di hebohkan oleh sebuah film yang menuai kecaman dari umat muslim di penjuru dunia, Khususnya negara-negara timur tengah. bagaimana tidak, Film yang berjudul “Innocence of Muslimsyang dibuat oleh Sam Bacile dinilai telah melecehkan Islam karena menghujat Nabi Muhammad SAW.

Umat Muslim di seluruh dunia pun  marah dan memicu protes serta bentrokan yang merenggut nyawa duta besar AS di Libya, serta tiga stafnya. Pada Selasa, 11/9/2012 lalu, sebagian warga Libya yang bersenjata dan marah terhadap film tersebut menyerbu Konsulat AS di kota Benghazi, Libya timur, serta membakar bangunan konsulat itu sehingga Duta Besar AS untuk Libya Chris Stevens dan tiga staf lagi tewas. Serangan serupa juga terjadi di Mesir.

protes keras film Anti Islam
Pendemo membakar bendera
Amerika dan Israel
Mengetahui duta besarnya yang tewas, kementrian luar negeri amerika malah balik menghujat atas kematian duta besarnya di amerika, mereka tidak terima dan meminta mengusut tuntas pelaku dibalik kematian duta besarnya.

Pemerintah Bahrain, dengan keras mengecam film anti-Islam yang menghujat Nabi Muhammad SAW dan menyerukan larangan penayangan film tersebut. Kementerian Luar Negeri Bahrain mengatakan dalam satu pernyataan, film itu mencemooh ajaran agama yang harus dihormati, serta moral dan nilai kemanusiaan.

Kementerian tersebut menyerukan kepada Organisasi Kerja Sama Islam dan semua negara Islam untuk bertindak tegas terhadap praktik yang menyulut hasutan semacam itu dan melakukan tindakan yang perlu guna menghentikan pembuatan serta penayangan film tersebut. Semua orang yang bertanggung jawab harus dimintai pertanggung jawaban.

Sementara itu, di Kota Tunisia, Tunis, pemrotes berkumpul pada Rabu, 12/9/2012) di luar Kedutaan Besar AS di ibu kota Tunisia, Tunis, sehingga polisi antihuru-hara menggunakan gas air mata untuk membubarkan orang yang berkerumun.


Sebagian pengunjuk rasa sambil mengibarkan bendera kaum Salafi membakar bendera Amerika dan Israel meneriakkan bermacam slogan, seperti “Kami adalah pahlawan Allah”.
Mereka menyampaikan kemarahan mengenai film AS yang menghujat Nabi Muhammad SAW, sehari setelah aksi serupa meletus di Mesir dan Libya.

Youtube sendiri sudah banyak melakukan pemblokiran terkait film anti islam yang menuai kecaman, Saat ini produser dari film tersebut sudah di ketahui identitasnya oleh agen FBI, dan akan mengusut tuntas segala pelakunya. kita lihat saja.


ARTIKEL DALAM SATU LABEL



0 komentar:

Posting Komentar

Column 1

Diberdayakan oleh Blogger.